Dekan Fakultas Teknik , Resmi Lantik Pengurus HMTE Periode 2021-2022

Dekan Fakultas Teknik Universitas Pamulang (UNPAM) resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) periode 2021-2022, Selasa (2/3/2021).

Pelantikan tersebut digelar melalui Zoom Meeting setelah Fransiskus Xaverius Jonathan terpilih menjadi Ketua HMTE yang baru dalam musyawarah besar yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu,Dekan Fakultas Teknik Syaiful Bakhri, S.T, M.Eng.Sc, Ph.D mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru. “Pada hakikatnya, pelantikan adalah sebuah amanah yang tentu harus dipertanggungjawabkan”.

“Selamat dan Sukses, mudah-mudahan dapat menjaga amanah dengan sebaik-baiknya. Semoga pengurus HIMA yang baru ini bisa menjadi role model mahasiswa/i lain dalam berprestasi akademik maupun non akademik,” harapnya.

Sementara, Ketua HMTE yang baru,  Fransiskus Xaverius Jonathan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaannya jabatan Ketua HMTE ini kepada dirinya.

Jonathan mengatakan,”Program kerja  Hima Elektro Unpam dalam waktu setahun kedepan akan melakukan Elektro Day dan melaksanakan buka bersama dibulan puasa ramadhan sekaligus temu alumni serta membagikan takjil”.

“Kemudian, untuk pengkaderan akan dilaksanakan Latihan dasar kepemimpinan organisasi serta pelatihan untuk anggota HIMA serta Study Banding ke kampus lain dan diakhir periode akan di laksanakan pekan elektro,” jelasnya saat diminta keterangan.(Aryw/Ban/Adrm)