Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Pamulang Periode 2019-2020



(Sabtu, 23/02/2019) Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro UNPAM menyelenggarakan Pelantikan Kepengurusan baru periode 2019-2020 dengan Tema “Menuju Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro yang Bertanggung Jawab, Progresif dan Kreatif untuk HMTE yang Lebih Baik” di Aula lantai 8, Gedung B Kampus 3 Viktor dan di saksikan oleh seluruh HIMA dan UKM Universitas Pamulang. Para tamu yang datang ke aula lantai 8 kampus Unpam Viktor mengisi absen lalu menikmati snack sambil menunggu acara dimulai. Tepat pada pukul 14.30 WIB MC (Rahayu yang merupakan anggota dari   Departemen PSD HIMA) membuka acara dengan mengucapkan Bismillah, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Saudara Samsuryono anggota dari Departemen Kerohanian HIMA.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Program Studi Teknik Elektro yang di wakilkan oleh Lili Solihin, S.T, M.T (Dosen Teknik Elektro) sekaligus membuka acara

“Saya sangat mengapresiasi kepada HIMA Elektro, ini menunjukan adanya proses Re-generasi dari pengurus lama kepada pengurus yang baru, semoga pengurus yang akan dilantik hari ini bisa bersinergi dalam memajukan organisasi HMTE, karena pengalaman Organisasi dikampus sangat berguna ketika sudah terjun di masyarakat dan di dunia kerja” ujarnya (Lili Solihin, S.T, M.T)

 



Memasuki acara selanjutnya yaitu penandatanganan berita acara dan sertijab (serah terma jabatan) oleh Ketua Umum HMTE periode 2017-2018 (Nandang Sopian) kepada Ketua Umum HMTE periode 2019-2020 (Faqih Hidayat) yang disaksikan oleh Wakil Rektor III Universitas Pamulang Dr.Ir.H.Sewaka, MM. Dan seluruh HIMA dan UKM Universitas Pamulang.

Setelah sertijab kemudian seluruh pengurus berdiri didepan menghadap Dr.Ir.H.Sewaka, MM. Kemudian melantik dengan skala Universitas dan membacakan IKRAR yang di ikuti oleh seluruh pengurus. (Adi)