Pelantikan Pengurus Baru HAEI Periode 2019 – 2024

HAEI merupakan organisasi Elektro yang menghimpun para ahli yang mempunyai keahlian dalam bidang kelistrikan. Dalam salah satu misinya yaitu membantu dan membina setiap usaha yang memungkinkan ahli elektro menjalankan profesinya dengan baik.

Organisasi yang didirikan pada tanggal  tanggal 26 Februari 1977 ini, melakukan pelantikan  pengurus baru Periode 2019 – 2024 dengan tema “Peningkatan Profesionalisme Berkelanjutan di Bidang Kelistrikan”. Dalam sambutannya Ketua Umum HAEI mengatakan “Bahwa kedepannya pengurus HAEI akan menghadapi  tantangan yang lebih rumit lagi,  beliau berharap agar lebih sungguh-sungguh dan meningkatkan lagi keprofesionalannya.” jelas Ir Achmad Sutowo Sutopo, HAEI, ACPE. selaku ketua umum HAEI.

Acara pelantikan tersebut diselengarakan di Hotel Bidakara , Auditorium Bidakara Lt.1 , Jl. Jendral Gatot Subroto  Kav.71-73, Pancoran  Jakarta Selatan. Hadir sebagai pembicara Ir Ruslan Rivai M.M ketua LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi). Dalam sambutannya itu, Ir Ruslan mengatakan “Sertifikat keahlian tidak lagi sebagai syarat mengajukan tender tapi sebagai syarat untuk masuk kerja.” Terang ketua LPJK tersebut. Acara yang diselengarakan tanggal 11 Februari tersebut, dihadiri pula oleh dosen-dosen dari TE Unpam.

(Red.Rahman)