RACER ROBOTIC MEMBERIKAN PELATIHAN GRATIS KEPADA MAHASISWA TEKNIK ELETRO UNPAM



Pamulang, Jumat 1 Februari 2019 . Menindaklanjuti penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama antara Prodi Teknik Elektro Unpam dengan Racer Robotic yang ditandatangan langsung oleh Firdiansyah, M.IT. selaku direktrur Racer Robotik beberapa waktu lalu pada saat acara Sharing Knowladge (Selasa, 11 Desember 2018).

Abdurahman, S.T.,M.T (Dosen Teknik Elektro Unpam) berkunjung ke rumah robotic yang berada di daerah Vila Dago Tol B1/6. Disana beliau ditemui langsung oleh Firdiansyah, M.IT. selaku direktrur Racer Robotik. Kedua belah pihak sepakat bahwa pembelajaran di perguruan tinggi  harus sejalan dengan dunia kerja, agar para lulusannya mudah diserap di dunia kerja.

“Racer Robotik bersedia memberikan pelatihan kepada mahasiswa teknik elektro Unpam secara gratis dan mendorong terbentuknya team robotic di Prodi Elektro Unpam”. Ujar direktur Racer Robotik tersebut, beliau melanjutkan .“ Mahasiswa yang dianggap cakap nantinya dapat magang di Racer Robotic.”



“Ini merupakan kesenpatan yang baik bagi mahasiswa teknik elektro Unpam.” Ujar Abdurahman, S.T.,M.T selaku dosen teknik elektro, beliau melanjutkan. “ Kedepannya, mahasiswa yang akan belajar di Racer Robotik diharapkan dapat terus mengasah pengetahuannya dan dapat bekerjasama dalam penelitian bersama para Dosen.” (Rahman)