Secara Aklamasi, Gunawan, S.T Menjadi Ketua Alumni Mahasiswa Teknik Elektro Unpam

Pamulang – Perkumpulam Alumni Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Elektro Universitas Pamulang (Unpam) melakukan rapat pleno dalam rangka pemilihan Ketua Alumni priode 2021-2024, Jum’at (5/03/2021).

Dalam rapat tersebut disepakati Gunawan, S. T terpilih sebagai Ketua Alumni Mahasiswa Prodi Teknik Elektro Unpam secara aklamasi.

Dalam sempatan itu, Ketua Alumni Mahasiswa Teknik Elektro Unpam yang baru, Gunawan mengucapkam terimakasih kepada teman-teman atas amanah yang telah diberikan terhadap dirinya. Dia mengatakan akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya akan mengemban amanah ini dan nantinya akan berkolaborasi dan peduli kepada Prodi Teknik Elektro Unpam dan adik-adik kelas mahasiswa Elektro,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Prodi Teknik Elektro Ariyawan Sunardi, S.Si, M.T mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Alumni yang baru, semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat saling bersinergi dengan Prodi Teknik Elektro untuk membangun prodi elektro Unpam.

“Prodi Elektro akam membuka peluang kepada alumni untuk berperan aktif dalam kegiatan sharing knowledge, job career, maupun pengembangan unit produksi teknik elektro,” ujarnya saat diminta keterangan.

Lebih lanjut, Ariyawan berharap para alumni teknik elektro Unpam saling mengembangkan jaringan dan membantu adik-adik mahasiswa aktif teknik elektro yang tak lain untuk diberdayakan dalam kerja praktik maupun penelitian mahasiswa.(Aryw/Ban/Abd)

  • Gunawan, S.T Menjadi Ketua Alumni Mahasiswa Teknik Elektro Unpam