Sosialisasi Penggunaan Sistem MyLSP

Jum’at, 9 Agustus 2019, LSP UNPAM mengadakan acara Sosialisasi Penggunaan Sistem MyLSP untuk Asesor, Calon Asesor dan Pelatih LSP UNPAM yang bertempat di Lantai 8 gedung viktor (Kampus II UNPAM).

Acara ini diikuti oleh para Asesor, Calon Asesor dan Pelatih yang bernaung dibawah bendera LSP UNPAM. Untuk Prodi Teknik Elektro diwakili oleh Seflahir Dinata, S.Pd, M.Pd.T, Sugeng, S.T, M.Kom, Heri Kusnadi, S.T, M.T, Woro Agus Nurtiyanto, S.T, M.T, Aripin Triyanto, S.T, M.T, Oky Supriadi, S.T, M.T.

Acara dibuka dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Seflahir Dinata, S.Pd, M.Pd.T. Dilanjutkan dengan sambutan oleh dewan pembina LSP UNPAM sekaligus rektor UNPAM Bapak Drs. Dayat Hidayat, M.M.

Pada sambutannya Bapak Drs. Dayat Hidayat, M.M, mengatakan bahwa dinamika perguruan tinggi yang cepat diindonesia menuntut para dosen untuk mengembangkan diri mereka tidak hanya mengajar tetapi tridharma juga harus dilaksanakan seperti penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu dengan mengikuti pelatihan-pelatihan untuk menambah kompetensi. Karena seorang asesor dan pelatih kompetensi harus lebih pintar dari pada pesertanya. Sekarang asesor dan pelatih dituntut untuk menguasai IT karena LSP bekerja sama dengan IT sudah membuat suatu sistem penilaian secara komputerisasi.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua LSP UNPAM ibu Iin. Ketua LSP UNPAM mengatakan bahwa pada pelatihan dan uji kompetensi gelombang 9 LSP UNPAM akan menerapkan sistem penilaian yang sudah terkomputerisasi dan diharapkan dapat mempercepat proses penilaian. Oleh karena itu LSP UNPAM mengadakan acara sosialisasi sistem komputerisasi ini. Sistem ini adalah MyLSP. MyLSP diperuntukkan bagi peserta uji kompetensi, asesor dan pelatih.

Dilanjutkan dengan praktik langsung di MyLSP yang di pandu oleh bapak Ilham dari IT.

(Red. Oky)